Gazpoll Racing Team » About Gazpoll

About Gazpoll

Berawal dari beberapa teman kuliah yang sering nongkrong bareng dan kebetulan mempunyai hobi yang sama di bidang otomotif pada umumnya dan dunia balap touring pada khususnya, serta melihat potensi yang ada dengan visi dan misi yang sama, maka terbersitlah ide untuk membentuk sebuah team balap. Akhirnya sejak 3 tahun yang lalu tepatnya 28 Mei 2010 di Score Café Cilandak Town Square Jakarta, dibentuklah GAZPOLL Racing Team dengan awalnya hanya 3 pembalap dan 4 mobil, dengan tujuan selain sebagai wadah menyalurkan hobi juga untuk turut meramaikan & memajukan dunia Otomotif di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, GAZPOLL Racing Team kini beranggotakan 28 pembalap dan 36 mobil yang terdiri dari kalangan para profesional muda dengan berbagai macam profesi. Dimotori oleh Tomi Hadi sebagai Ketua Umum, Ahmad Sadewa sebagai Wakil Ketua Umum, Ade Hendra Nasution dan Pudjianto Gondosasmito sebagai Sekretaris Jendral, kini GAZPOLL Racing Team telah menjadi Organisasi Otomotif resmi yang terdaftar di IMI dan dikelola oleh management sendiri secara profesional untuk memajukan dan mendukung dunia Otomotif Tanah air agar terus berkembang hingga dikancah Internasional.

GAZPOLL Racing Team mempunyai mobil balap dari berbagai merk dan Cc/kelas dengan ciri khas branding mobil seragam kuning biru yang selalu aktif mengikuti kegiatan kompetisi otomotif  seperti  touring, speed off road, sprint rally, drifting, slalom, dll. Banyak prestasi yang sudah diraih GAZPOLL Racing Team, sehingga membuat team ini menjadi team yang sangat diperhitungkan di kancah dunia  otomotif Indonesia, khususnya balap touring yang diadakan oleh Ikatan Motor Indonesia di Sentul International Circuit dengan event Indonesian Series Of Motorsport.

Visi dan Misi GAZPOLL Racing Team adalah memberikan suatu bentuk apresiasi ruang bagi seluruh pemuda dan pemudi Indonesia khususnya pencinta balap mobil agar hobinya tersalurkan, juga meningkatkan mutu balap Indonesia agar mampu bersaing dengan negara tetangga hingga sampai mancanegara sehingga cita-cita  untuk menjadikan Indonesia di masa yang akan datang sebagai barometer race di Asia Tenggara & Insya Allah di Asia bisa segera terwujud.