Berawal dari Nongkrong, Gazpoll Racing Team Terus Berevolusi

Comment

News

Siapa yang tidak mengenal tim balap yang satu ini. Bagi anda yang sering datang ke Sirkuit Sentul menyaksikan balapan, pasti anda sangat familiar dengan mobil-mobil dengan corak identik kuning-biru. Ya, mobil-mobil balap tersebut merupakan mobil-mobil dari tim Gazpoll Racing. 

Dibalik besarnya nama Gazpoll Racing Team, namun ternyata banyak hal menarik jika membahas cikal bakal serta proses evolusi tim balap yang diprakarsai oleh Tomi Hadi dan Ade Hendra ini.

Pembentukan tim balap Gazpoll berawal dari beberapa teman kuliah yang sering nongkrong bareng. Dengan kesamaan hobi serta visi dan misi yang sama, ide pembentukan tim balap Gazpoll akhirnya direalisasikan. Tepatnya pada tanggal 28 Mei 2010, Gazpoll Racing Team resmi terbentuk di Score Cafe Cilandak Town Square Jakarta dengan ketua Tomi Hadi dan Sekjen Ade Hendra.

Awalnya Gazpoll Racing Team hanya punya 4 mobil dan berkompetisi di ajang balap touring di Sirkuit Sentul. Seiring berjalannya waktu, Gazpoll Racing terus menambah anggota pembalapnya yang berisikan profesional muda dari beragam profesi.

Di usianya yang menginjak 5 tahun, kini Gazpoll Racing Team tumbuh menjadi sebuah organisasi otomotif resmi yang terdaftar di IMI serta dikelola oleh manajemen profesional.

Saat ini Gaspoll Racing Team menaungi 28 pembalap dan 36 mobil dari berbagai merk dan CC dengan branding ikonik ciri khas Gazpoll. Bahkan Gazpoll Racing juga terus melebarkan sayap di cabang-cabang balapan lain seperti Speed Offroad, Sprint Rally, Drifting, hingga Slalom dan telah menghasilkan banyak tropi piala dan penghargaan.

Meski terus berevolusi dan berkembang, namun Gazpoll Racing tetap mempertahankan visi misi awal yakni menyalurkan, mengarahkan, dan mengembangkan minat, bakat, dan passion balapan untuk mendatangkan prestasi.

 

Gazpoll Racing Team

image
image

source: gilabalap.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *