Bikers Harley-Davidson Ini Cicipi Balap Mobil di ISSOM 2016

Comment

News

Siapa saja bisa alih profesi selagi dia bisa. Seperti bikers yang satu ini. Dia adalah Abraham Busro, yang notabene adalah seorang bikers namun alih profesi sebagai pebalap mobil. Tentu dua hal yang berbeda saat dia menggeber motor dan berada di belakang kemudi mobil balap.

Seperti yang diakui oleh Abraham Busro saat ditemui oleh tim SPORTKU.com beberapa waktu lalu di Seri 1 Indonesia Sentul Series of Motorsports (ISSOM) 2016. Menurutnya, saat balapan di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat mampu memacu adrenalinnya.

“Persaingan di kelas yang saya ikuti cukup menantang,” singkap Abraham Busro yang hobi geber moge asal Negeri Paman Sam, Darley-Davidson.

Kendati demikian, hobi naik moge tak lantas dia lupakan begitu saja. Hingga kini Abraham Busro masih sering kali mengisi waktu luangnya dengan touring. “Belum lama ini saya touring ke Palembang dan Bali. Sebentar lagi juga saya akan touring ke Maumere,” sambung pebalap Gazpoll Racing Team.

Sementara itu, dalam ajang ISSOM 2016 ini Abraham Busro turun di beberapa kelas, seperti di kelas ETCC Euro 2000 dan Old Skool.

Sumber: mobil.sportku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *