Dua Seri Balap Old Skool, Dadang Tobul Dua Kali Podium

News

Pembalap dari tim Mercedes W212 Bandung, H Dadang Tobul tampil impresif di balapan mobil lawas berlabel Old Skool Racing Championship (OSRC) yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Dadang Tobul sendiri baru turun di balapan Old Skool sejak dua seri terakhir, namun ia mampu konsisten dengan meraih podium baik di kelas OSC4 maupun di kategori FFA.

“Saya baru dua kali ikut Old Skool, di Seri 3 ini finish ke-1 di OSC4 dan FFA juga ke-1. Di seri sebelumnya juga podium 1 tapi yang FFA nya saya ke-2,” ujar Dadang Tobul.

Lebih lanjut Dadang Tobul berharap jumlah peserta Old Skool bisa terus bertambah untuk seri selanjutnya. Bahkan timnya berencana untuk menambah dua kendaraan yang bakal berlaga di Old Skool.

“Kita dari tim Mercedes W123 Bandung rencananya mau nambah dua kendaraan untuk turun di Old Skool agar pesertanya bertambah dan persaingannya semakin seru,” papar Dadang Tobul.

“Persaingan di Old Skool sangat seru dan sportif, saya acungkan jempol lah buat rekan-rekan dan pembalap senior yang ikut disini seperti pak Ahmad Sadewa,” tutupnya.