Old Skool Racing Terus Tunjukkan Progres

Comment

News

Memasuki seri ke-5 yang digelar Minggu (25/10) di Sirkuit Sentul, Bogor, balapan mobil lawas berlabel Old Skool Racing Championship (OSRC) berlangsung semakin seru. 

Dari sisi jumlah peserta seri 5 Old Skool kali ini meningkat mencapai 14 starter. Tidak hanya itu, kehadiran beberapa pembalap dari berbagai komunitas dan klub mobil tua menambah aroma persaingan di balapan Old Skool.

Salah satunya adalah keikutsertaan pembalap senior Maman Haruman dari klub VW Bandung. Maman yang sebelumnya aktif di balapan OMR VW akhirnya kembali menemukan wadah yang tepat di kelas Old Skool.

Namun sayang di penampilan perdananya, mobil VW Beetles keluaran 1973 miliknya mengalami problem teknis sehingga ia pun gagal finish.

Di putaran ke-5 Old Skool kali ini, para pembalap dari Gazpoll Racing Team kembali berjaya. Andi Barata yang mengendarai Mercy Tiger menempati posisi pertama disusul pembalap Gazpoll lainnya Tomi Hadi yang menggeber Mercy Kebo di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga menjadi milik pembalap privateer Riza Aditriawan.

Source: gilabalap.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *