Rosberg: Saya Tidak Mengerti Tujuan Hamilton

Comment

News

SPORTKU.COM – Nico Rosberg berujar kalau rekan setimnya Lewis Hamilton telah melakukan sesuatu yang kurang sportif dalam balapan. Nico mengaku tidak tahu persis apa yang diinginkan Hamilton saat balapan GP China yang berlangsung di Sirkuit Shanghai, Minggu (12/4) kemarin. 

“Lewis bisa balapan semaunya. Itu terserah dia. Tapi menurut saya ini sangat tidak bisa dipahami,” kata Rosberg seperti dikutip dari motorsport.com, Kamis (16/4). 

“Terkadang hubungan kami baik, dan terkadang kurang baik. Tapi sepertinya hal tidak perlu lagi saya bahas dengannya (Hamilton),” sambung Rosberg.

Lebih jauh Rosberg membenarkan kalau dirinya merasa kesal kepada Hamilton saat konferensi pers usai podium GP China. “Saat duduk disebelahnya itu membuat saya kesal,” bebernya.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Rosberg kesal kepada Hamilton karena ia menganggap Hamilton dengan sengaja memperlambat laju kendaraan sehingga ia mendapat tekanan dari pebalap Ferrari Sebastian Vettel.

Bahkan lewat komunikasi radio, Rosberg juga meminta langsung kepada tim untuk menginstruksikan Hamilton agar mempercepat laju mobilnya. Selain itu dikatakan Rosberg, taktik Hamilton tersebut membuat dirinya sulit untuk mempertahankan keausan ban.

Meski finish 1-2 di GP China, Nico dan Lewis terlibat konflikhamilton, nico rosberg


Source: sportku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *