Seri pertama ISSOM, GAZPOLL Racing Team tampil memukau

Comment

News

Gazpoll Racing Team sukses menaklukan seri pertama ISSOM 2017. Kejuaraan MB Club INA Race Championship menjadi bukti ketangguhan Gazpoll.

Seri pembuka Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 membawa kesuksesan sendiri bagi Gazpoll Racing Team. Dalam Kejuaraan Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) 2017 ini, tim yang khas dengan kelir kuning dan birunya ini berhasil membuktikan ketangguhannya. Tidak tanggung-tanggung, lewat tiga pebalap andalannya, Yoga S Prabowo, Tomi Hadi, dan Ade Hendra Nasution, tim ini berhasil memborong tiga piala.

Di kelas SC 6 Avantgarde, Yoga S Prabowo, yang mengemudikan Mercedes-Benz W190 tampil apik. Ia sukses menggusur seniornya yang juga rekan satu timnya, Tomi Hadi, dengan jarak satu detik. Hasil tersebut sangatlah tipis, mengingat persaingan di kelas ini sangat begitu ketat.

Sementara di podium kedua, Tomi Hadi, pebalap Gazpoll Racing Team dengan nomor mobil 88 ini mampu mempertahankan laju mobilnya dari serangan A Zulfikar yang tergabung dalam Mercedes-Benz Landy Land. Tomi Hadi berhasil menguasai posisi kedua dengan total waktu 19,49,461 detik.

Keberhasilan lain juga diberikan oleh Ade Hendra Nasution. Pebalap yang turun di kelas SC6 Sport ini sukses merengkuh podium pertama. Meskipun sempat tercecer saat sesi kualifikasi, namun Mercedes-Benz W202 miliknya terus memberikan laju yang begitu kompetitif saat balapan. Berkat kepiawaian ketiga pebalapnya tersebut, Gazpoll Racing Team sukses menggempur pertahanan lawannya di seri pertama ISSOM 2017 ini.

Sumber: www.sportku.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *