Seru dan Menarik, OSRC berikan warna beda di ISSOM 2017

Comment

News

Old Skool Racing Championship (OSRC), ajang balapnya mobil-mobil klasik ini kembali hadir Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017. Meskipun hanya sebagai ajang ‘fun race’ yang mempertemukan mobil-mobil lawas, ajang OSRC ini tetap mampu memberikan tontonan seru dan menarik. Dari segi peserta pun, seri pembuka OSRC kali ini juga lebih banyak dibanding seri terakhir gelaran tahun lalu.

Ervin ‘Pipink’ Maladjong, Promotor OSRC mengatakan, ajang balap mobil lawas ini tetap mengusung regulasi yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Mungkin satu yang membuat berbeda, yaitu ditahun ini, kami menyediakan hadiah berupa sepeda motor bagi pemenang di masing-masing kelas.

“Ada enam kelas di OSRC ini, jadi kita juga menyediakan enam unit sepeda motor bagi juara pertama di akhir seri mendatang. Tapi hadiah motor tersebut akan diberikan oleh juara dimasing-masing kelas dengan ketentuan kelas tersebut diikuti minimal oleh lima peserta,” kata Ervin saat ditemui Otoblitzclassic di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/3).

Ditambahkan oleh Ervin, ternyata dengan adanya hadiah sepeda motor ini mampu menarik minat para peserta dan calon peserta di seri kedua mendatang. “Seri kedua nanti yang sudah pasti akan ikut ada empat peserta baru,” tambah pria yang akrab disapa Pipink tersebut.

Kehadiran dua pendatang baru, OSRC seri perdana tahun 2017 ini diikuti oleh 16 peserta. “Mudah-mudahan dengan adanya pembaharuan dalam segi hadiah ini, ajang ORSC akan semakin dikenal dan kembali ke masa jayanya dulu,” pungkas Pipink.

Sumber: www.otoblitzclassic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *