Start Belakang, Pembalap Old Skool Pipito Menang Menegangkan

News

Pembalap Gazzpoll Racing, Indra Sarjono sukses menuai hasil memuaskan di putaran ke-4 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2016 yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor. 

Indra yang biasa disapa Pipito ini turun di kelas Old Skool Racing Championship (OSRC) dan sukses meraih juara pertama OSRC 1300 cc dengan mobil tua Datsun Curut.

“Ini pertama kalinya saya turun di 1300cc biasanya saya turun di 2000cc. Karena mobil saya kurang siap makanya saya turun di kelas 1300cc. Alhamdullilah balap kali ini saya dapat hasil maksimal dengan podium ke-1,” kata Pipito kepada tim redaksi.

Balapan Old Skool kali ini cukup berkesan bagi Pipito, pasalnya ia memenangkan lomba setelah start dari urutan paling belakang.

“Saya start paling belakang dan balapan pun berjalan sangat menegangkan. Hingga finish pun saya dengan kompetitor hanya terpaut selisih waktu 0,050 detik. Jadi benar2 sangat dekat,” paparnya.

Lebih jauh, Indra alias Pipito mengaku senang karena ISSOM tahun ini akhirnya dipastikan digelar sebanyak 6 seri. Padahal sebelumnya santer dikabarkan ISSOM 2016 hanya digelar 3 seri karena wacana renovasi Sentul.

“Saya senang ISSOM tahun ini berjalan 6 seri. Dan saya juga berterima kasih kepada Gazzpoll yang telah menyelenggarakan balapan Old Skool dengan sangat baik. Sukses terus untuk Old Skool Race dan sukses juga untuk ISSOM,” papar Pipito.

Peserta Old Skool Racing Championship (OSRC) 2016

Peserta Old Skool Racing Championship (OSRC) 2016

Source: gilabalap.com