Tim Unggulan Gagal Podium di Balap Mobil Kuno Sentul

Comment

News

Tim unggulan yang biasa mendominasi balapan Old Skool Racing Championship (OSRC), SSR Team tak biasanya gagal merebut podium di balapan yang berlangsung Minggu (23/8/2015). Andri Wiradhuswanto dari SSR Team mengalami kecelakaan karena stir mobil tidak dapat diputar dan akhirnya menabrak tembok.

Untuk Podium OSRC 1 diraih oleh peserta baru Fahmi no start 31 dengan waktu 18:50,812. Kelas OSC 3 diraih oleh Erizaldy no start 15 dengan waktu 19:31,812. Dan OSC 4 diraih oleh Andi Barata dari Gazpoll Racing Team no start 22 dengan waktu 18:41,730.

Akhir pekan ini,Sirkuit Internasional Sentul kembali dibisingkan oleh ajang balap Turing Nasional. OSRC menjadi bagian dari Indonesian Sentul Series Of Motorsport (ISSOM) pada 21-23 Agustus 2015. Balap mobil tahun 1970-an yang dipromotori oleh Gazpoll Production ini diikuti oleh 25 pebalap.

Ada dua tim yang biasa mendominasi yaitu Gazpoll Racing Team dan SSR Team. Jumlah peserta balapan old skool racing championship memang tidak sebanyak kelas – kelas lain, namun balapan yang mengusung slogan old is cool ini tetap mampu mencuri perhatian dengan pesona mobil tua tapi performa masih garang.

“Balapan Old Skool dapat dikategorikan Fun Race, dengan mesin mobil yang masih standar tapi kami bisa berlaga di sirkuit,” ujar salah satu peserta, Erizaldy seperti rilis yang diterima media.

Source: bola.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *