Tomi Hadi Terdepan di Old Skool Racing Seri 2

Comment

News

Pembalap berpengalaman dari Gazpoll Racing, Tomi Hadi menjadi yang terdepan saat menjuarai Old Skool Racing Championship (OSRC) Seri 2 yang menjadi bagian dari Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2015 di Sirkuit Sentul, Minggu (24/5/2015). Dia menjadi yang tercepat di balapan yang melahap 8 lap itu dengan catatan waktu 17 menit 51,6 detik.

Posisi kedua juga direbut pembalap Gazzpol Racing Team, Indra F Sardjono yang mencatatkan waktu 17 menit 55,635 detik. Sedangkan podium ketiga direbut pembalap dari SSR Team, Yulius Andrianto.

Sedangkan di kelas OSC I ,Michael Andries (Gazpoll Racing Team) berhasil menjadi juara disusul Andri Wiradhuswanto (SSR Team) dan Teddy Wahyu (SSR Team). Sedangkan untuk kelas OSC 3, hanya ada Indra F Sardjono (Gazpoll Racing Team) yang berhasil meraih podium. Dan untuk kelas terakhir dari OSRC 2015 atau OSC 6, yang pertama ada Tomi Hadi (Gazpoll Racing Team), dan kedua ada Yulius Andrianto (SSR Team).

“Semakin tua umur mobil, semakin kencang para peserta ingin memacu kendaraan mereka layaknya mobil-mobil baru,” ujar promotor lomba, Ervin seperti rilis yang dikirim ke media.

OSRC seri 2 berlangsung meriah. Adu balap mobil jadul ini yang dipromotori Gazpoll Production diikuti 20 peserta. Tak hanya saat lomba, tapi penonton sudah ramai menyaksikan aksi mobil-mobil “gaek” sejak kualifikasi. Banyak sekali pecinta mobil tua yang menaruh minat untuk menyaksikan OSRC seri dua.

Penonton sempat tegang saat pembalap Gazpoll Racing Team, Dedya Nazar yang gunakan mobil Datsun Curut P110 hilang kendali dan terguling di tikungan tajam. “Memang nahas apa yang terjadi dengan saya hari ini. Semestinya saya bisa ikut balapan tapi mobil belum bisa diperbaiki seluruhnya. Saya tetap optimistis ikut OSRC berikutnya,” tandasnya.

Source: bola.liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *