VW Scirocco GTS Lebih Ganas

Comment

News
VWScirocco2015-4

WOLFSBURG (DP) — Pasar mobil di Tiongkok memang sangat mengguirkan, jelang Auto Shanghai 2015 pekan depan membuat Volkswagen (VW) membuat debut  VW Scirocco GTS.

Memancarkan wajah ekspresif pada penampilan eksterior maupun interior, demikian pula performanya diracik lebih agresif.

Dibalik bonnet depan terpasang mesin besin 4-silinder berkapasitas 2.0-liter dengan turbocharger. Gejolak jantung mekanis ini mampu meledakkan daya hingga 220 hp atau 10 hp lebih besar dari versi standar.

Mampu menyentuh kecepatan maksimal hingga 246 km/jam. Berjalan dari 0 hingga 100 kpj hanyaa membutuhkan waktu 6,5 detik. Tersedia pilihan transmisi manual 6-speed atau 6-speed DSG.

Wajah interior tidak berubah dengan Scirocco terbaru yang hadir tahun lalu. Namun versi GTS lebih sportif dengan velg 18 inci atau option 19 inci plus bumper R-sport  roof spoiler dan rear diffuser.

Pada interior kemudi model racing dengan logo GTS dengan balutan kulit. Kursi juga terbungkus kulit berwarna hita plus aksen merah dan jahitan berkelir merah pula dan emblem GTS. Untuk kenyamanan terpasang Modular infotainment matrix (MIB) yang mampu menampilkan beragam warna. [dp/Wyu]

VWScirocco2015-4
VWScirocco2015-3
VWScirocco2015-2
VWScirocco2015-1
Source: dapurpacu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *